Siswa SMK Balangpapa Gowa Gantung Diri di Pohon Nangka

Selasa, 13 Maret 2018 - 16:05 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Gowa masih mendalami motif gantung diri seorang remaja bernama Asrul di Desa Pakkatto, Kecamatam Bontomarannu, Gowa Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018).

Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Dona Briadi mengatakan, identifikasi awal di tempat kejadian perkara bahwa korban gantung diri. Hanya saja, masih perlu pendalaman untuk mengetahui secara detail motifnya.

“Makanya, tadi sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Tapi kita juga masih menunggu persetujuan keluarga untuk autopsi,” kata Dona Brianto saat dihubungi pojoksulsel, Selasa (13/3/2018).

Dikatakan, Asrul pertama kali ditemukan oleh ayahnya sekitar pukul 06.00 With pagi tadi. Saat itu, korban sudah tergantung di pohon nangka.

“Keluarga masih trauma atas kejadian itu. Jadi kami masih menunggu untuk keterangan lebih lanjut,” kata Dona Briadi.

Lanjut Donna Briadi, korban terakhir kali meninggalkan rumah pada Sabtu malam. Dan sejak saat itu, ia sudah tidak lagi kembali ke rumahnya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan oleh anggota Polres Gowa dari pihak keluarga korban bahwa, selama ini korban tidak pernah memiliki masalah dengan keluarga atau pun tetangga.

“Tapi itu masih harus kami dalami lebih lanjut,” katanya.

Asrul merupakan seorang pelajar SMK Balangpapa. Ia ditemukan tergantung di pohon nangka. Kondisinya sudah membusuk, lidah menjulur. Di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sepasang sendal jepit.(*)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.