Wardi Nyaris Mati Gara-gara Seruduk Tembok

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Nyawa Wardi (32) warga Palangka Raya nyaris dicabut malaikat maut, karena mengalami kecelakaan tunggal. Lakalantas itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kilo meter 10, Kota Palangka Raya, Sabtu (10/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga insiden itu karena Wardi kurang hati-hati dan terkejut menghindari pengendara lain dari Jalan Petuk Ketimpun.

Akibat kejadian mengakibatkan truk bernopol KH 8189 AP, yang dikendarai Wardi menabrak pembatas jalan hingga terguling di tengah jalan. Dua roda depan bahkan sampai lepas saking kerasnya lakalantas tersebut, terlebih Wardi dalam mengendarai truk dengan kecepatan tinggi. Beruntung tidak ada korban meninggal dalam insiden mengerikan tersebut.

Kepada petugas, Wardi menyampaikan mengemudi truk dari arah Tangkiling menuju Kota Palangka Raya dengan keadaan bak kosong. Pada saat memacu truk itu, dari arah Jalan Petuk Ketimpun keluar pengemudi motor secara tiba-tiba. Terkejut akan hal itu ia langsung membanting arah kemudi hingga sempat menabrak pembatas jalan dan truk langsung terguling ditengah jalan Tjilik Riwut.

Kata Wardi, dirinya tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga berakhir pada kecelakaan. Beruntung ia tidak mengalami luka serius tetapi hanya luka ringan dan shok.

“Saya terkejut langsung membanting arah setir hingga terguling. Tetapi tidak ada luka parah. Intinya saya terkejut hingga peristiwa ini terjadi, tetapi pengendaranya usai kejadian sudah hilang,” ucapnya kepada petugas.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi M1


Comment

Loading...