Soal Komitmen, Agus: Jangan Pilih Saya Kalau Pernah Korupsi dan Nepotisme

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUWU – Kandidat Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo menegaskan sikap soal korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Bagi pasangan yang diusung Partai Gerindra, PPP, dan PBB ini, tidak ada toleransi untuk perilaku KKN.

“Jangan pilih saya kalau saya pernah korupsi. Jangan pilih saya kalau pernah atur-atur proyek. Jangan pilih saya kalau ada saudara saya yang dapat jabatan karena intervensi saya,” ujar Agus di hadapan warga Lamasi, Luwu, Rabu, 14 Maret 2018.

Ia pun meminta warga Lamasi dan Sulawesi Selatan pada umumnya untuk mengecek track recordnya bersama Tanribali Lamo. “Insya Allah kami yang paling bersih,” sebutnya.

Karena, menurut Agus, kalau dirinya ada cacat, tentu dia akan malu untuk maju mencalonkan diri. Begitu juga dengan Tanribali.

Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini menambahkan, banyak yang bicara bersih, tidak KKN saat dirinya masih di luar sistem. Tapi saat masuk dalam sistem, akhirnya juga berkelakuan sama. Karena ujian sebenarnya adalah ketika orang mendapat jabatan.

“Saya pernah wakil gubernur dua periode, pernah Ketua DPRD. Pak Tanribali pernah penjabat gubernur di empat provinsi, pernah dirjen di Kemendagri. Insya Allah kami tidak hanya bersih, tetapi juga teruji dan berpengalaman,” tegasnya disambut pekik, “Dua!”.(rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...