Warga Soppeng Curhat Sulitnya Air Bersih ke Agus AN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG – Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang melanjutkan kampanye dialogis bersama warga Salo Bunne, di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Kamis (15/3/2018).

Kandidat nomor urut 2 ini berdialog langsung dengan warga menggunakan bahasa Bugis. Ia diterima langsung oleh Koordinator tim kecamatan Mario Riawa Andi Sudirman, tokoh masyarakat, para pemuda dan ibu-ibu.

Salah seorang warga yang bernama Asma menyampaikan kebutuhan warga Salu Bunne. Ia mengatakan, salah satu kesulitan warga adalah sulitnya mendapatkan air bersih.

Selama ini, kata Asma, warga hanya mengandalkan air sungai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kebutuhan Asma itu pun disampaikan dalam bahasa Bugis.

Menanggapi curhatan warga, Agus AN menyebutkan telah memprogramkan sumur bor di daerah yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Ia pun berjanji akan merealisasikan sumur bor untuk warga Salu Bunne, jika nanti terpilih sebagai Gubernur Sulsel.

“Kami sudah memberikan banyak bantuan sumur bor di Jeneponto. Dan kita siap berikan bantuan sumur bor untuk di kampung ini,” kata Agus disambut tepuk tangan meriah warga.
Setelah mendengar penjelasan Agus AN, warga sangat bersemangat untuk meneriakkan yel-ye “dua dua”.

Bahkan, warga Salu Bunne berjanji akan bergerak bersama memenangkan Agus – Tanribali di Mario Riawa.

Usai berdialog, Agus bersama warga melakukan sesi foto bersama.(rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...