Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diramal Bakal Punya Anak Kembar

Sabtu, 17 Maret 2018 - 23:17 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan pengantin baru Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah mendambakan momongan di masa-masa bulan madu mereka. Bahka, tak hanya ingin satu tetapi sekaligus dua anak alias kembar. Keinginan itu datang dari sang suami tercinta, Vicky Prasetyo. Mungkinkah impian mereka jadi nyata?

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin meramal harapan keduanya bisa menjadi kenyataan. Apalagi, saat ini Vicky dan Angel sedang menjalani program kehamilan anak kembar.

“Mereka (Vicky-Angel) bisa punya anak kembar. Yang saya baca sih cowok-cewek. Atau cewek-cewek,” ungkap Frolin kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

Frolin meramal Angel Lelga akan hamil pertengahan tahun ini dan akan melahirkan tahun depan. Frolin memprediksi program kehamilan anak kembar yang dijalankan keduanya bisa berhasil.

“Ini prediksi ya, bisa berhasil,” katanya singkat.

Frolin menilai pernikahan keduanya akan adem ayem saja. Sebab, keduanya terikat pada latar belakang kegagalan dalam bercinta yang sama, sehingga ingin bersama menata kehidupan asmara yang lebih baik.

Meski Angel Lelga adalah sosok yang keras, namun Frolin menilai Vicky sosok yang lebih sabar. Oleh karena itu, keduanya pasangan ini dinillai bisa mengimbangi.

“Angel lebih emosional. Vicky bisa lebih sabar. Jadi saling melengkapi,” tuturnya. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.