PSM Luncurkan Jersey Baru, Tampilkan Identitas Warga Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar baru saja melakukan launching jersey terbaru untuk mengarungi kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2018. Launching jersey baru ini sekaligus dirangkaikan dengan laga uji coba dengan Persiba Balikpapan di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (17/3).

Untuk jersey home, skuad besutan Robert Rene Alberts ini tak mengubah corak merah marun dan hitam, yang merupakan warna dasar sekaligus identitas dari tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Sementara jersey away, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur mengenakan warna cerah, dengan atasan putih putih dan hitam untuk bagian kaki. Tak ketinggalan 5 sponsor melekat di berbagai bagian jersey. Bosowa Semen sebagai sponsor utama tetap tak tergantikan berada di dada bagian depan sejajar dengan logo PSM di dada kiri dan sponsor apparel Umbro yang berada di dada kanan.

Tiga sponsor lain tak ketinggalan. Astra Honda sebagai sponsor baru musim ini, berada tepat di bawah nomor punggung pemain, Kopi ABC di bagian atas nama dan nomor punggung, serta yang terakhir Kuku Bima di bagian lengan sebelah kanan.

“Kita harapkan dengan launching jersey baru malam ini sebagai pertanda awal sekaligus kesiapan kita untuk menjadikan tim punya semangat baru, awal baru untuk musim baru, dan bersaing dalam tangga juara kompetisi resmi musim ini,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di sela-sela launching jersey di Stadion Mattoangin.

Di akhir acara launching, kick off pertandingan uji coba tuan rumah menjamu Beruang Madu, Persiba Balikpapan pun dimulai. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hariman Kaimuddin

Comment

Loading...