Curi Uang Istri Polisi, Eh,,, Bukannya Diproses Hukum, Pelaku Malah Dapat Maaf

Senin, 19 Maret 2018 - 17:45 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA — Salah satu program kerja yang dilakukan Bhayangkari cabang Gowa yaitu pemberian akte kelahiran kepada warga di Dusun Taipale’leng Desa Kampili Kecamatan Palangga pada Sabtu (17/03/18)lalu.

Namun upaya tersebut diciderai dengan tindakan tidak terpuji oleh salah seorang warga, dengan mencuri sejumlah uang terhadap korban Ningsih ( istri personil Polres Gowa).

Tetapi tindakan tidak terpuji telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan pada siang hari itu juga di Polsek Somba Opu, dan korban telah memberikan maaf atas perbuatan yang dilakukan AC als Ningsih (30), warga Dusun Taipale’leng desa kampili, Kecamatan Palangga.

“Dari keterangan yang dihimpun, AC als Ningsih merupakan warga Bontonompo yang menikah dengan warga Dusun Taipaleleng Desa Kampili Kecamatan Palangga,” ujar Kabag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan, Senin (19/3/18).

Gerak-gerik pelaku diketahui lewat rekaman CCTV, dengan barang bukti yang didapatkan dari pelaku uang jutaan rupiah. Penyelesaian kasus dengan cara kekeluargaan merupakan satu tindakan yang sangat menggugah perasaan siapapun, korban menyadari bagaimana kehidupan keseharian pelaku.

“Korban pun tidak tega melanjutkan proses hukum, mengingat anak pelaku masih kecil dan bersekolah di TK milik Ny Sri Wahyuningsih, Ia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali diwaktu mendatang,” tutupnya.(sul)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.