Bocah 9 Tahun Tembak Kakak Gara-gara Rebutan Video Game

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Gadis berusia 13 tahun di Mississippi, Amerika Serikat meninggal setelah ditembak oleh adik laki-lakinya yang berusia sembilan tahun. Sang adik menembak kakaknya hanya karena masalah video game.

Polisi mengatakan, anak laki-laki itu mengambil pistol pada hari Sabtu sore waktu setempat setelah kakaknya tidak mau melepaskan pengontrol game-nya.

Dia diduga menembaknya dari belakang, dan peluru itu masuk ke otaknya. Seorang sheriff lokal mengumumkan pada hari Minggu bahwa remaja tersebut telah meninggal karena luka-lukanya di sebuah rumah sakit di Memphis.

Tidak jelas bagaimana anak laki-laki itu memperoleh pistol yang ia pakai untuk menghabisi kakaknya. Juga tidak jelas konsekuensi apa yang akan dihadapi anak berusia sembilan tahun itu. “Dia baru pukul sembilan,” kata Sheriff Monroe County Cecil Cantrell pada Clarion Ledger.

“Saya berasumsi dia melihat ini di video game atau TV. Saya tidak tahu apakah dia tahu persis apa yang akan dilakukan, saya tidak dapat menjawabnya, saya tahu ini adalah tragedi,” lanjutnya.

Ibu anak-anak itu ada di ruangan lain pada saat kejadian. Ia saat itu sedang memberi makan anak-anak lain saat makan siang. Polisi masih menyelidiki penembakan tersebut, termasuk bagaimana senjata – pistol kaliber 25 kali – bisa berada di tangan anak tersebut.

“Ini semua adalah kasus baru bagi kami. Kami tidak pernah berurusan dengan anak-anak yang menembaki anak-anak pada usia sembilan tahun,” kata Sheriff Cantrell kepada media setempat. (BBC/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment