Bela Diri Soal “Alay”, Vicky: Indonesia Perlu Gonggongan Batman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Deddy Corbuzier sempat membuat heboh akibat julukan artis alay yang dilontarkannya. Tak sedikit artis yang ikut mengomentarinya. Salah satunya adalah Vicky Prasetyo yang memang dikenal sebagai salah satu figur alay oleh publik.

Menurut Vicky, bukan hak manusia untuk menghakimi seseorang itu alay atau tidak.

“Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah mengkastakan sebuah kehidupan karena yang berhak sebagai hakim adalah Tuhan. Faktanya, perbuatan alay itu mampu ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejap,” ungkap suami Angel Lelga ini ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lanjut Vicky, setiap stasiun televisi memang butuh tayangan yang ditonton banyak orang. Selain itu, masyarakat butuh hiburan karena sudah terlalu tegang menghadapi kehidupan dan tuntutan sosial-ekonomi.

“Indonesia itu sudah terlalu tegang dengan semua sistem kehidupan dan ekonominya, sehingga perlu tayangan yang bermanfaat hingga menjadi gonggongan batman. Tayangan alay mampu viral di setiap apa pun. Nah televisi kan butuh bahan yang menjual, ya udah itu karakter bentuk tayangannya,” imbuhnya.

“Bukan hanya program (tv-red) yang alay, suami saya juga alay,” celetuk Angel Lelga sambil tertawa.

Vicky mengungkap bahwa alay bukanlah kesalahan dan merupakan sebuah pilihan. Bahkan, untuknya menjadi alay adalah pekerjaan.

“Enggak lah, itu (alay-red) perjuangan hidup,” tegas Vicky. (yln/jpc)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...