Subhanallah.. Menteri Amran Serahkan Gajinya Buat 20 Anak Yatim-Piatu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANYUWANGI – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menghadiri panen raya bawang putih di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur di bawah lereng Gunung Ijen, Kamis (22/3).

Menteri Amran melakukan panen raya bawang putih di laham seluas 116 hektar. Panen raya bawang putih ini yang pertama kali terjadi di Kabupaten Banyuwangi.

Disela-sela panen raya bawang putih, Menteri asal Bone, Sulawesi Selatan itu juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan para petani setempat berupa Cultivator, bibit bawang putih, anakan jeruk dan pompa air.

Usai penyerahan bantuan, Menteri Amran kembali memanggil lima perwakilan anak yatim piatau untuk memberikan gajinya selama satu bulan buat mereka.

Diselasa-sela pemberian gajinya buat anak yatim piatu, Menteri andalan Presiden Joko Widodo itu berharap anak-anak yatim piatu selalu diberkahi Allah SWA dan diberikan kesehatan yang baik.

“Tinggal sama siapa nak, sehat selalu ya nak,” ucap Menteri Amran disela-sela pidatonya.

Selain bantuan buat kelompok tani, Menteri Amran juga memberikan bantuan anggaran dan alat tani kepada petani bawang putih di Kabupaten Banyuwangi. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...