Deklarasi Prabowo Capres, Gerindra Siap Hadirkan 15 Ribu Orang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2019 pada bulan April besok.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Riza Patria mengakui jadwal deklarasi Prabowo sebagai Capres akan dilakukan bulan depan. Namun, pihaknya masih mencari lokasi yang tepat untuk acara deklarasi.

“Deklarasi sedang dicarikan waktu dan trmpat. Kita ingin mencari tempat yang besar,” kata Riza di Gedung DPR RI, Jumat (23/3).

Selain itu, Riza Patria menambahkan massa yang akan didatangkan pada acara deklarasi Prabowo sebagai Capres 2019 ini melebihi 15 ribu orang. Untuk itu, panitia deklarasi masih mencari lokasi yang tepat.

“Lokasi yang bisa menampung setidaknya 15.000 atau lebih. Ini panitia sedang mencari tempat Insya Allah April ini kita jadikan momentum yg baik,” ucap Riza.

Dikatakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini, langkah deklarasi Prabowo sebagai Capres 2019 tak hanya berlangsung di pusat (Jakarta), tapi hal yang sama juga berlangsung di beberapa daerah di Indonesia.

“Rapat seluruh kader dari tingkat pusat sampai kecamat seluruh Indonesia hadir untuk kita putuskan yang terbaik bagi Partai Gerindra dan Prabowo. Insya Allah tempatnya di Jakarta dan sekitarnya,” akuinya.

Lebih dari itu, Riza mengakui Partai Gerindra masih terus membangun komunikasi dengan beberapa partai selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakni PBB, PAN, Demokrat dan PKB.

“Terus melakukan silaturahmi dengan membangun kinerja yang positif dengan partai-partai yang ada, tidak hanya dengan PKS tetapi juga dengan partai lain. Kita juga sedang komunikasi dengan PBB, dan juga komunikasi bahkan dengan PKB dan Demokrat,” jelas Riza. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...