King Kobra Raksasa yang Viral, Akhirnya Dilepas ke Hutan

Jumat, 23 Maret 2018 - 11:34 WIB

FOTO Viral King Kobra yang sedang dimainkan oleh seseorang dengan nama akun facebook Made Dwi Sudarmana sempat menghebohkan jagat maya. King Kobra tersebut tidak seperti ukuran biasanya.

Setetah viral, King kobra itu akhirnya dilepas kembali ke habitatnya.

Terlihat dalam akun facebook Made Dwi Sudarmana pada Jumat (23/3), ada dua foto yang diunggah olehnya. Made bersama dua rekannya terlihat di sebuah perkebunan kelapa sawit.

Dokumentasi sesaat sebelum foto ular yang kami unggah kemarin kami lepaskan kembali. Dan sekedar informasi kami tidak mempunyai akun Instagram,” tulis Made. 

Made Dwi Sudarmana (Facebook)

Sebelumnya, Made meminta maaf karena foto yang diunggah bersama King Kobra itu menjadi viral di sosial media.

Belum jelas apakah King Kobra itu dijinakkan dengan cara mematahkan taringnya atau tidak, yang jelas aksi Made dinilai berani memainkan ular mematikan itu.

Ular itu diamankan Made karena meresahkan warga setempat.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Ular itu kami amankan karena ular berkeliaran di sekitar pemukiman warga,” ujar Made Dwi Sudarmana lewat status Facebooknya, Kamis (22/3/2018) kemarin.

Made mengunggah beberapa foto yang memperlihatkannya bermain dengan King Kobra sembari menulis keterangan, “King cobra dari Kalimantan,”katanya.

(dal/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.