Dua Kali Jadi Jawara All England Djarum, Kevin Sanjaya Banjir Bonus

Rabu, 28 Maret 2018 - 19:07 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai menjuarai All England kedua kalinya, dan berhasil menempati peringkat pertama di dunia bersama pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo pun langsung berbuah bonus dan penghargaan.

Tak tanggung-tanggung jawara All England dua kali ini pun langsung mendapatkan bonus dengan nilai total Rp250 juta yang terdiri berupa deposito Rp200 juta dari Djarum Foundation dan voucher senilai Rp50 juta dari Blibli.com.

“Ini komitmen kami untuk memberikan apresiasi pada pemain-pemain berprestasi sejak 2008. Kami selalu memberi bonus kepada para pemain yang menjadi juara dunia, juara Olimpiade, juara All England serta menempati peringkat satu dunia,” kata Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Jakarta, Rabu (28/3).

Bukan itu saja, sambung Joppy, atas torehan prestasi itu juga membuat Kevin masuk dalam “Hall of Fame” para pemain PB Djarum yang berprestasi internasional. Kevin pun mensejajarkan diri dengan nama-nama pemain bulutangkis legendaris Indonesia seperti Christian Hadinata, Liem Swie King, Kartono, Haryanto Arbi dan lainnya.

“Di PB Djarum Kudus memang ada tradisi yang juara All England, juara dunia dan juara Olimpiade, itu masuk Hall of Fame dan fotonya akan dipajang di setiap Gelanggang Olahraga milik Djarum bersama para pemain lainnya,” ungkapnya.

Dengan menterengnya prestasi yang diraih oleh Kevin diusia yang terbilang muda, Pelatih Kepala Ganda Putra Pelatnas PBSI,  Herry Iman Pierngadi mengaku bangga akan torehan yang telah dicapai oleh anak didiknya. Namun, Koh Herry sapaan akrabnya mengaku sangat takut bila Kevin dihantam cidera yang membuat kariernya meredup.

“Yang saya takutkan bila cidera datang menghantam Kevin. Tapi, Saya berharap kegemilangan prestasinya dapat terus ditingkatkan,” tuturnya. (bis/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.