Lagi, Epson Berbagi Printer Gratis Untuk Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TOLI-TOLI —Perkembangan teknologi di era digital sangat pesat. Dengan perkembangan tersebut, masih banyak masyarakat yang mengalami ketertinggalan.

Hal itu menjadi upaya Epson dalam pemerataan di bidang teknologi, dengan terus melakukan tinjauan dan membagikan bingkisan printer L 360 ke berbagai sekolah.

Seperti di hari ke 7 roadshow ulang tahun Epson Indonesia, para kru epson mengunjungi Yayasan Mujahidin di Jalan Panjaitan Kabupaten Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Selasa (2/4/18).

“Kedatangan epson di sekolah kami sangat terbantu, Karena ini merupakan kebutuhan pendidikan,” ujar Kepsek Kamlia T.Tohopa

Menurutnya, produk epson diatas rata-rata dengan membandingkan penggunaan tinta printer dari berbagia macam merek printer.

“Sekarang zamannya teknologi, dan yang saya tahu produk epson itu kualitasnya diatas dari yang lain. Seperti kalau menggunakan tinta dari produk lain itu tidak bisa bertahan lama, tapi kalau tinta epson digunakan itu bagus. Meskipun harganya mahal tapi itu mendukung kualitasnya. Dan artinya epson itu hebat, diatas kualitasnya,” jelasnya.

Selain itu, epson juga melakukan kunjungan di beberapa reseller di Kabupaten Toli-Toli, dengan tujuan menyampaikan program promo printer untuk konsumen. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...