Lorenzo Tidak ada Apa-apa Lagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID- Sosok Jorge Lorenzo ternyata bukan ancaman di mata Valentino Rossi. Menurut pembalap Movistar Yamaha tersebut, mantan rekan satu timnya itu tak akan menjuarai MotoGP 2018.

Bicara pada Gazzetta dello Sport, Rossi hanya menganggap Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sebagai saingan terberatnya. Ketiga pembalap ini sudah membuktikan diri saat merebut podium di GP Qatar 18 Maret 2018 lalu.

“Bagi saya, pembalap yang harus sering dikalahkan adalah Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Tapi saat ini mungkin lebih cenderung ke Dovizioso,” ucap Rossi.

“Saya menempatkan Dovi di level yang sama seperti Marquez. Mereka memiliki kemampuan hebat dan selalu lebih kuat di setiap perlombaan. Saya puas dengan hasil di balapan pertama musim ini. Namun saya merasa belum setingkat dengan keduanya,” jelas pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Tahun lalu kedua pembalap yang disebutkan Rossi bertarung sengit memperebutkan gelar juara dunia. Namun di akhir persaingan, Marquez keluar sebagai pemenang dengan koleksi 298 poin. Joki Repsol Honda itu unggul 37 angka dari Dovizioso.

Kini persaingan mereka akan berlanjut di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Balapan di lintasan 4,8 Km itu akan digelar Minggu (8/4) mendatang.

(bep/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment