Darwis Bastama: Warga Duampanua Solid Menangkan NH-Aziz

Rabu, 4 April 2018 - 10:45 WIB

FAJAR.CO.ID, PENRANG — Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang, Muhammad Darwis Bastama menyambut kedatangan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid di Bumi Lasinrang. Ia turut mendampingi pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dalam kampanye dialogis dan tatap muka di Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Pinrang, Selasa (3/4) malam.

Antusiasme warga terlihat begitu tinggi menanti kehadiran NH memaparkan program pro rakyatnya. Meski waktu sudah menunjukkan pukul 21.15 wita, warga Duampanua masih setia bertahan di lokasi kampanye.

Darwis Bastama yang juga merupakan Wakil Bupati Pinrang ini menjelaskan, hal tersebut membuktikan karakter masyarakat Duampanua yang dikenal solid dan memiliki rasa solidaritas tinggi. Ia pun menyebutkan, warga Duampanua bersatu untuk memenangkan kandidat nomor urut satu dalam Pilgub Sulsel ini.

“Yang hadir malam ini siap membantu Pak NH. Orang di sini penuh rasa solidaritas dan konsisten. Kita menjunjung taro ada taro gau dan mesa kada dipatua, pantang kada dipomatte,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan Ketua DPRD Pinrang ini menuturkan, NH telah menyatu dengan warga Duampanua. Sehingga, kata Darwis, tak ada lagi pilihan selain NH-Aziz.

“Pak NH ini tadi sudah makan nasi dan minum air dari Duampanua. Beliau juga tidur di rumah warga Duampanua malam ini. Jadi sudah jelas kalau kita sudah satu rasa, antara orang Duampanua dan NH,” ujarnya.

Usai menggelar kampanye, NH menyempatkan melakukan blusukan malam hari di Pasar Senggol Pekkabata. Ia memborong durian kemudian disantap bersama dengan masyarakat di salah satu kediaman warga Duampanua, H. Abdillah. Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini juga bahkan menginap di rumah warga tersebut. (rls/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *