Security Semen Tonasa Tewas Disambar Petir

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Nasib nahas menimpa Security PT Semen Tonasa Mustakim. Pria berusia 30 tahun itu tewas dihadapan kedua orang tuanya setelah tersembar petir di areal persawahan di Kampung Limbua Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Minasa Te’ne, Pangkep, Selasa (3/4), sekitar pukul 16.30 wita.

Warga Kampung Kajuara ini mengalami luka bakar di bagian dada hingga pundak serta kepala bagian belakang. Musibah yang menimpa korban ketika dia bersama bapak dan ibunya baru saja panen padi di persawahaan di Kampung Limbua. Sore itu hujan turun deras. Mereka pun memilih pulang.

Dalam perjalanan pulang, korban dengan memikul mesin deros dan tiba-tiba petir menyambar. Tak ayal, korban pun meregang nyawa.

Kapolsek Minasa Te’ne, AKP Hari Suwita yang dihubungi Rabu, membenarkan kejadian ini. Warga Kampung Kajuara Kelurahan Kalabirang bernama Mustakim meninggal dunia setelah terkena petir. Korban mengalami luka bakar beberapa bagian tubuhnya.

“Security PT Semen Tonasa itu dalam perjalanan pulang, usai panen padi bersama kedua orang tuanya di areal persawahan di Kampung Limbua. Jenazah korban sudah dibawah pihak keluarga ke rumah duka, ” kata Hari. (udi/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar