Agus-TBL Maksimalkan Tatap Muka Demi Simpati Warga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Karakteristik personal setiap calon pilkada dianggap paling efektif dalam meraih simpati warga. Hal itupun digunakan pasangan nomor urut 2 Pilgub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Tandribali Lamo (Agus-TBL) dengan melakukan tatap muka, door to door hingga masuk kolong untuk meraih simpati masyarakat.

Sesuai yang diungkapkan Agus melalui juru bicaranya, Andri Arif Bulu saat konfirmasi Jum’at (6/4).

“Dalam masa kampanye empat bulan ini dari Februari sampai Juli itu kami memaksimalkan tatap muka, kami langsung door to door dari rumah ke rumah sampai kolong rumah itu menjumpai dan menemui masyarakat di bawah untuk mendengarkan aspirasi dan keinginan mereka,” kata Arif.

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa pihaknya lebih mudah mensosialisasikan Agus-TBL ke masyarakat lantaran pamor Agus selama 10 tahun menjabat wakil gubernur sudah tertanam di hati masyarakat.

“Yang menjadi kesuburan bagi kami Karena pak Agus ini kan sudah 10 tahun sudah menjadi wakil Gubernur Sulsel. Jadi ketika kami datang itu masyarakat tidak sulit lagi untuk memperkenalkan. Tugasnya untuk mengontrol dan mengawasi semua kegiatan setiap agenda-agenda Pemprov di tingkat daerah di kabupaten kota sampai dengan setingkat Desa,” paparnya.

Selanjutnya, kata dia para tim tinggal menjaga agar gaya kepemimpinan Agus terus berjalan selama masa kampanye, “insyaAllah akan terpilih jika tidak ada perubahan kami harapkan Pak Agus akan tetap seperti itu dan kami tatap muka yang kami optimalkan sampai saat ini,” jelasnya. (al amin/raksul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...