Dukungan untuk Gatot Terus Mengalir, Kali Ini dari Kelompok GNR

Jumat, 6 April 2018 18:06
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aliran dukungan untuk mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebagai pemimpin nasional mulai menguat. Kali ini, dukungan itu datang dari kelompok yang menamakan diri Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR).Dalam pidato sambutannya, Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldy menuturkan, acara deklarasi itu digelar atas inisiatif dari kelompok relawan. Dirinya pun menyebut dukungan GNR berasal dari berbagai elemen masyarakat.”Terdiri dari beberapa segmen dari teman-teman aktifis, nelayan, buruh pekerja, petani, PKL, mahasiswa, santri yang hari ini bersama-sama mewakilkan saya membacakan deklarasi presidium nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat,” kata Dondi di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Jumat (6/4).Menurut mantan aktivis 1998 itu, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki karakter yang kuat dan tegas. Di samping itu, dapat mementingkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi.”Sangat dibutuhkan tatanan demokrasi yang baik karakter kepemimpinan yang kuat dan tegas. Maka kami dari presidium nasional GNR, mendukung Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai pemimpin masa depan Indonesia tahun 2019-2024,” tuturnya.Selain itu, GNR pun menyatakan lima sikap yang akan diambil dari dukungan itu, berikut pernyataan sikap GNR:

  1. Siap memperjuangkan dan memenangkan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Presiden RI periode 2019-2024 dengan cara adil dan bermartabat.
  2. Mengimbau kepada para elemen masyarakat untuk membuka ruang bagi gerakan suara rakyat untuk kepemimpinan nasional.
  3. Mengajak segenap lapisan masyarakat Indonesia, dari masyarakat desa hingga masyarakat kota, pemuda mahasiswa petani, nelayan, buruh, dosen, ibu rumah tangga para santri ulama untuk bersatu bekerja bersama-sama menggalang kekuatan untuk memenangkan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dalam pemilihan presiden 2019-2024.
  4. Mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan cara-cara kampanye yang simpatik dengan memegang teguh prinsip kemanusiaan, keadilan keterbukaan, serta  tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang ada.
  5. Deklarasi ini adalah langkah awal presidium GNR untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi demi meraih kemenangan bagi Jendera (Purn) Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019. (fajar/JPC)

Bagikan berita ini:
5
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar