Kalah Telak di Kandang PSMS, Pelatih Persija Soroti Pemainnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Hasil cukup mengejutkan diraih Persija Jakarta saat bertandang ke markas PSMS Medan, Jumat (6/4/2018). Tim ibu kota tumbang dengan skor yang cukup menyakitkan yakni 1-3.

Perlu diketahui, di Piala Presiden 2018, Persija mampu menang dua kali atas PSMS.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, berdalih kekalahan di kandang PSMS lantaran para pemainnya kehilangan konsentrasi.

Teco –sapaan akrab Stefano Cugurra, menilai anak asuhnya sudah kehilangan konsentrasi sejak akhir babak pertama. Selain itu, gol bunuh diri dari Marko Simic juga sedikit memengaruhi mental Riko Simanjuntak cs. Gol bunuh diri itu membuat skor sama kuat 1-1. Persija sempat unggul lebih dahulu lewat tendangan geledek Rohit Chand.

“Kami bermain bagus pada awal babak pertama dan bisa mencetak gol. Meski satu gol kami sempat dianulir, kami tetap punya peluang untuk mencetak gol berikutnya. Hanya saja, pada menit akhir babak pertama para pemain kehilangan konsentrasi dalam situasi bola mati dan PSMS bisa cetak dua gol,” beber Teco usai pertandingan.

Juru racik asal Brasil itu sempat mengganti taktik saat memasuki babak kedua. Akan tetapi, para pemain Persija tetap gagal menambah gol. Bahkan, gawang Andritany justru kembali kebobolan.

“Pada babak kedua kami mengganti taktik meski tidak ekstrem. Kami menerima kekalahan dari PSMS. Ke depan, kami harus kerja keras,” ungkap Teco.

Disinggung kinerja wasit, Teco enggan berkomentar banyak. Menurutnya kedua tim sudah bermain bagus. Tak lupa, Teco memberi jempol untuk suporter PSMS yang sangat kompak memberikan dukungan sehingga membuat para pemain kesayangan mereka tampil luar biasa. (pra/JPC)

Klasemen Pekan Ketiga (6 April 2018)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...