Persela Menang di Kandang PSM, Aji Santoso: Kado Indah untuk Saya

FAJAR.CO.ID -- Tiga poin pertama akhirnya dikantongi Persela Lamongan pada laga ketiganya di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Jumat malam (6/4/2018). Persela menang 3-2 atas tuan rumah, PSM Makassar.

Tiga gol Persela dibuat oleh Loris Arnaud (menit 8') dan brace Matsunaga Shohei (26' dan 58'). Sementara, dua gol balasan PSM dibuat oleh Marc Klok (45') dan Zulham Zamrun (77').

Bagi tim tamu, ini adalah kemenangan spesial, mengingat tiga poin perdana berhasil direbut di kandang lawan yang sulit ditaklukkan. Dua laga sebelumnya, Persela meraup hasil imbang dan sekali kalah.

Lebih spesial lagi karena kemenangan ini diraih Persela tepat pada hari ulang tahun sang pelatih, Aji Santoso, yang ke-48 tahun.

Aji pun menyambut bahagia kemenangan timnya. "Hasil ini adalah kado yang indah untuk ulang tahun saya," tuturnya ketika konferensi pers di depan media seusai laga.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga mengucapkan terima kasih untuk tim PSM dan suporter tuan rumah yang membuat laga berlangsung menarik. (*/fajar)

Klasemen Pekan Ketiga (6 April 2018)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...