Progam IYL-Cakka Sangat Pro Rakyat, Penjual Gogos Ramai-ramai Beri Dukungan

Sabtu, 7 April 2018 - 17:33 WIB

FAJAR.CO.ID, BARRU – Ada yang menarik saat Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo berkunjung di Kabupaten Barru, Jumat (6/4/2018) pagi hingga malam.

Usai menggelar kampanye di aula Islamic Center, serta tatap muka dengan ratusan anggota majelis taklim di kediaman Wakil Ketua DPRD Barru, Andi Wawo Manonjengi, Ichsan YL bersama rombongan menyempatkan waktu untuk menemui sejumlah penjual gogos di poros Parepare-Barru di Mallusetasi.

Di bawah kediaman salah satu penjual gogos, Ichsan YL yang didampingi istrinya Hj Novita Madonza Amu menikmati jajanan gogos yang menjadi makanan khas yang diperjualbelikan warga di sekitar tempat tersebut.

Di tempat ini, rupanya ratusan pedagang dan masyarakat setempat menyambut Ichsan YL. Mereka Ingin bertatap muka langsung, sekaligus memberikan dukungan ke kandidat yang maju lewat usungan koalisi rakyat.

Sambil makan gogos bersama dengan posisi dudukĀ  bersila yang hanya beraskan karpet, para penjual gogos dan warga mengaku terkesima dengan Ichsan YL, termasuk soal keberpihakannya ke rakyat.

“Saya sudah banyak mendengar tentang Pak Ichsan waktu menjabat Bupati. Sekarang yang saya apresiasi dari beliau adalah program-programnya yang sangat menyentuh kami,” ujar Hamsiah, warga setempat.

Mereka menganggap, baik Pendidikan Berkualitas tanpa pungutan, maupun rumah produktif berbasis desa, merupakan dambaan masyatakat, khususnya dalam mengembangkan usaha kecil, seperti jualan gogos.

“Kami sudah dengar langsung dari beliau mengenai rumah produktif yang dibangun di setiap kecamatan di tahun pertamanya jika menjadi gubernur. Ini mi yang akan kami dukung,” paparnya.

Seperti biasa, Ichsan nampak berbaur dengan para penjual dan warga setempat. Tidak ada sekat atau menjaga jarak saat berinteraksi dengan warga. Termasuk ketika diminta untuk foto bersama. (Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *