Remaja Tewas di Pinggir Jalan, Alat Vitalnya Terpotong

Sabtu, 7 April 2018 - 03:02 WIB
Ren terikat di pinggir jalan dengan alat vital sudah terpotong. (Foto: Asia Wire)

FAJAR.CO.ID — Seorang remaja di Tiongkok ditemukan tewas mengenaskan dengan alat kelamin terpotong. Remaja berusia 15 tahun itu tewas terikat di tiang jalan.

Anak remaja yang cacat mental itu ditemukan oleh seorang pengantar susu pada Rabu pagi waktu setempat. Saat ditemukan, darah menggenangi tempatnya terikat.

Celana panjang anak itu juga terlepas ke bawah. Ia diklaim tewas karena kehabisan darah.

Sebelum ditemukan tewas, anak itu dikabarkan hilang sehari sebelumnya. Menurut laporan Sina, polisi setempat mengkonfirmasi bahwa nama keluarga remaja 15 tahun adalah Ren dan mengatakan dia cacat mental.

Ren, yang adalah seorang siswa di sekolah kebutuhan khusus, tinggal bersama neneknya ketika dia dilaporkan hilang. Dia ditemukan 1,5 mil jauhnya dari rumah. Neneknya berkata, “Dia suka bermain di luar, tetapi dia selalu tahu jalan pulang ke rumah.”

Para penyidik polisi di Xi’an mengatakan, alat kelamin korban dimutilasi dalam apa yang tampaknya menjadi pembunuhan gaya kejahatan-kebencian. Tetapi penyebab pasti aksi buratl ini belum diketahui.

Polisi sendiri telah menangkap seorang pria 39 tahun 15 jam setelah kejadian. Pria bernama Wang itu mengaku membunuh anak tersebut. Namun laporan mengatakan bahwa masih ada satu tersangka lain yang terlibat dalam insiden mengerikan itu. Tersangka itu sejauh ini masih buron.

Polisi mengatakan Wang juga memiliki riwayat penyakit mental tetapi menolak untuk berbagi rincian lebih lanjut tentang kasus ini. (Mirror/amr/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.