Ada Layanan Prostitusi Terselubung di Karaoke 888, Padahal Baru Buka

Minggu, 8 April 2018 - 23:19 WIB
Unit Jusil Satreskrim Polresta Denpasar mengamankan enam orang wanita di Karaoke 888 (Foto: Istimewa)

FAJAR.CO.ID — Satuan Reskrim Unit V Judi dan Asusila (Jusil) Polresta Denpasar, kemarin dini hari menggerebek Karaoke 888 di Jalan Raya Kuta. Hasilnya, enam orang wanita pemandu lagu tertangkap basah sedang menjajakan lendir.

Mereka berikut si pria hidung belang langsung diamankan ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan.

Menurut informasi, tempat karaoke ini digerebek berdasar informasi masyarakat. KTV yang baru opening beberapa bulan lalu itu ternyata

menyediakan wanita-wanita cantik yang tak hanya bekerja sebagai pemandu lagu, tapi juga bisa melayani di atas tempat tidur.

Berdasar informasi itu, tim langsung diterjunkan kelapangan untuk melakukan penggerebekan, pada Jumat tengah malam.

Berperan sebagai tamu, beberapa anggota langsung masuk. Di sana ternyata disediakan beberapa layanan paketan karaoke.

“Paketnya bermacam-macan, dari paket karaoke biasa sampai karaoke luar biasa,” beber sumber petugas yang ikut dalam penggerebekan.

Kebetulan di beberapa kamar diketahui ada oknum wanita sementara melayani tamu, akhirnya dilakikan penggerebekan. Ternyata benar di tempat itu disediakan paktek prostitusi.

“Kami amankan BB berupa sejumlah kondom, dan beberapa sarung springbad. Kita juga amankan enam orang pemandu lagu,” bebernya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Teta membenarkan penggerebekan tempat itu dan diamankannya sejumlah wanita.

“Benar ada penggerebekan. Namun, detailnya, belum bisa disampaikan lantaran penyidik masih melakukan pengembangan,” singkat wanita ramah ini.

Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo mengakui Unit V Satrreskrim telah melakukan penangkapan terhadap para pelaku prostitusi di Karaoke 888 KTV.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap 12 orang termasuk inisial F yang berperan sebagai papi,” papar Kombes Hadi. (rb/dre/mus/mus/JPR)

BERITA TERKAIT: Pemandu Lagu Digerebek Bukan Tanggung Jawab 888 KTV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *