Kerap Gunakan Helikopter Saat Sosialisasi, NA Jadi Bahan Lelucon Warga

Minggu, 8 April 2018 - 16:48 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baru-baru ini telah beredar video warga terkait kebiasaan salah satu calon Gubernur Sulsel, yang menjadi bahan tertawaan akibat sering menggunakan helikopter dalam melakukan sosialisasi.

Video yang berdurasi 14 detik itu dibagikan oleh pemilik akun Ahmad Azikin. Dalam video tersebut, warga yang melihat helikopter Prof Andalan mendarat di lapangan, merekam sambil menertawakan.

“Inilah dia helikopter dari Prof Andalan, siapa suruh bawa helikopter, dia (Prof Andalan) tidak diikuti, tapi helikopternya dikelilingi,” ucap suara perempuan dalam video tersebut, lalu tertawa.

Tampak, warga mengerumuni helikopter calon gubernur dengan nomor urut 3 itu. Hingga kini belum diketahui pasti lokasi pengambilan video tersebut.

Kebiasaan NA menggunakan helikopter dalam sosialisasinya, bukan hanya kali ini. Ia juga menggunakan alat transportasi udara dalam kunjungannya di Pencong, Kecamatan Biring Bulu, perbatasan Kabupaten Jeneponto dengan Kabupaten Gowa beberapa bulan lalu.

Beredar kabar bahwa NA menggunakan helikopter hampir setiap aktivitasnya, diduga karena riwayat penyakitnya. Namun hal tersebut dibantah bupati Bantaeng dua priode ini dengan alasan kemudahan. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.