Ketua Gerindra Rela Nginap di Rumah Warga Demi Menangkan Agus-TBL

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerindra Sulsel terus bergerak untuk memenangkan jagoannya di Pilgub Sulsel. Bahkan,  Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani turun langsung memastikan struktur partainya, bergerak memenangkan paslon Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo pada pilgub kali ini.

Termasuk dengan menginap di rumah masyarakat di Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Sejak Rabu, hingga Sabtu, 7 April malam ini, mereka telah mengunjungi delapan kabupaten. Ketua Tim Pemenangan Agus -TBL yang juga Sekertaris DPD Gerindra Sulsel Rusdin Tabi mengatakan sebagai partai pengusung, mereka siap memenangkan Agus -TBL.

“Maka semua korda turut serta mendampingi ketua dalam roadshow ini. Seperti saat ini di Soppeng hadir Henny Latif (legislator Sulsel) dan Dody Amiruddin, di Enrekang dan Sidrap saya mendampingi,” kata Rusdin Tabi, SAbtu, 7 April.

Selanjutnya di Toraja dan Toraja Utara, hadir Firmina Tallulembang, begitupun di Palopo dan Luwu hadir Marjono serta di Parepare hadir Anwar Wahab. Mereka adalah koordionator daerah (korda masing-masing) kabupaten kota.

“Kita turun langsung berdialog dengan masyarakat. Misal di Enrekang, mengunjungi kelompok binaan kader Gerindra yaitu penyulingan minyak daun cengkeh di Desa Buntubarana, Kecamatan Curio,” bebernya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...