LMP Parepare Kerahkan Ratusan Kader di Kampanye Ichsan Yasin Limpo

0 Komentar

FAKAR.CO.ID, PAREPARE – Pengurus Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare tak tinggal diam untuk meramaikan kunjungan tokoh dan kampanye tertutup di Ichsan Yasin Limpo di Parepare, 10 April 2018.

Sebagai bentuk komitmennya ke pasangan yang tidak pernah tersandung kasus Korupsi itu, LMP akan ikut serta mengerahkan ratusan kadernya di kampanye kandidat yang diusung koalisi rakyat itu.

Ketua Macab LMP Kota Parepare, H Syamsul Latanro mengatakan, pihaknya bersama koalisi rakyat tak ingin mempermalukan Ichsan YL-Andi Mudzakkar di Parepare.

“Selama IYL berada di Kota Parepare, LMP akan mengawal hingga agenda di Parepare berakhir. Kami bangga dan mendambakan pemimpin seperti beliau,” tegasnya.

Keputusan Markas Daerah (Mada) LMP Sulsel menjatuhkan dukungannya Ke IYL, lantaran adik kandung Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo ini merupakan kandidat yang sarat pengalaman, dan sudah terbukti memimpin daerah selama dua periode.

Ketua Tim Rumah Kita Parepare Rudy Najamuddin menambahkan, antusias warga di Parepare memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 memang sulit dibendung.

Selain satu-satunya usungan langsung koalisi rakyat, keduanya juga tercatat sebagai satu-satunya pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai Bupati dua periode.

“Ini alasan warga, buat apa lagi mencari yang lain kalau sudah ada yang berpengalaman masing-masing dua periode menjadi bupati,” pungkas Rudy. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment