Dansat Brimob Polda Sulsel Siap Tempuh Jalur Hukum Atas Pemukulan Wartawan

Senin, 9 April 2018 - 19:35 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca pemukulan oknum Brimob terhadap wartawan Inikata.com siang tadi di kantor DPRD kota Makassar, Komandan Satuan (Dansat) Brimob, Kombes Pol Adeni Muhan, sambangi kantor redaksi Inikata.com di Jalan Hertasning, Senin (9/4/18) sore.

Kedatangan Dansat Brimob di ruang redaksi Inikata.com, juga didampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, dan beberapa pejabat Sat Brimob Polda Sulsel.

“Kejadian tadi siang membuat saya tidak nyaman. Makanya datang kemari untuk klarifikasi dan mencari jalan yang benar,” ujar Adeni.

Adeni Muhan mengatakan, kalau kedatangannya ke kantor Inikata.com demi mencari kebenaran atas peristiwa tersebut. Dan akan menindak tegas apabila anggotanya terbukti melakukan pemukulan.

” Kami kesini untuk meluruskan, dan kalau memang anggota saya tidak benar, maka akan ditindak sesuai hukum. Saya akan bertanggung jawab 100 persen,” tegas Adeni.

Sementara Redaktur Inikata.com, Faisal Hamdan mengatakan, dalam insiden tersebut harus melalui proses hukum yang transparan.

“Dalam insiden ini, kita harus mencari siapa yang salah dan siapa yang harus bertanggung jawab. Saya kira dalam hal ini agar transparan dalam proses hukum,” jelas Faisal. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.