Divonis HIV, Transseksual ‘Dragon Lady’ Menghabiskan Lebih dari $ 60.000 Untuk Menyerupai Naga!

Senin, 9 April 2018 - 20:55 WIB

FAJAR.CO.ID – Ini adalah salah satu kasus terburuk modifikasi tubuh yang dialami manusia, tampilan ini akan meninggalkan bekas di pikiran Anda. Kisah Eva Tiamat Medusa, dari Texas yang terlahir sebagai laki-laki tetapi akhirnya mengubah tubuhnya dan sekarang disebut “Dragon Lady” atau “Gadis Naga” Transeksual.

Sebelumnya Eva Tiamat Medusa dikenal sebagai seorang laki-laki yang beranama Richard Hernandez. Richard Memiliki Kehidupan biasa seperti seperti pria dan bekerja sebagai wakil presiden di salah satu bank terkemuka di Amerika pada ada tahun 1997.

Kehidupan seketika berubah drastis, ketika ia didiagnosis mengidap HIV. Perjalanan hidupnya berubah dan dia bertekad ‘tidak mati sebagai manusia’ dan menjadi seorang transeksual, setelah itu dia lebih suka dipanggil Eva dan karenanya berhenti dari pekerjaan dan mulai mengerjakan mimpinya menjadi seekor reptile.

Eva mulai mengubah dirinya menjadi bentuk reptil. Rupanya, dia mengklaim bahwa dia ditinggalkan oleh orang tuanya ketika dia baru berusia 5 tahun dan dia ‘terlahir kembali’ di bawah perawatan ular berbisa di sebelah barat.

Transformasi dan Perubahan yang ia lakukan awalnya hanya dengan serangkaian skala tato yang menyerupai bentuk sisik naga. Kemudian diikuti dengan hidungnya yang dibentuk kembali seperti ular, dan bahkan telinganya dihapus. Ini bukan akhir, selanjutnya ia mewarnai putih matanya secara permanen berwarna hijau.

Seperti dikutip dari boldsky, Semua operasi yang dilakukan untuk mewujudkan impiannya itu menghabiskan biaya sekitar $ 60.000. Selain itu ia juga menyebutkan bahwa perubahannya ini ia lakukan karena memiliki banyak alasan dan makna mendalam bagi dirinya.

Bagi saya, transformasi saya adalah perjalanan terbesar dalam hidup saya. Ada banyak alasan dan makna mendalam tentang transformasi saya dan mengapa saya melakukannya,” uajar nya.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *