Serukan Pilkada Damai, Kapolres Gowa Datangkan Ustadz Nur Maulana

Senin, 9 April 2018 - 14:59 WIB

FAJAR.CO.ID, GOWA —¬†Kepolisian Resor (Polres) Gowa menggelar tablig Akbar dengan mendatangkan ustadz kondang Nur Maulana di Masjid Syech Yusuf, Senin (9/4/18).

Dengan tema menangkal radikalisme dan terorisme dalam rangka menjaga aqidah umat dan keutuhan NKRI, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Gowa,Dandim 1409 Gowa, Kakanwil Gowa, dan pejabat terkait.

“Saya kira ini menjadi momentum untuk tetap menjaga kebersamaan masyarakat di Kabupaten Gowa, dan ini membuktikan seluruh instansi Kabupaten Gowa kompak-kompak saja,” ujar Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Menurutnya, sejauh ini pemerintah Kabupaten Gowa selalu komitmen dalam memerangi politik praktis. Bukan hanya pemerintah Gowa, tetapi dengan komitmen TNI-Polri agar anggotanya tidak terlibat politik praktis, semuanya akan berjalan dengan baik.

“Gowa ini kan sudah pernah masuk zona merah, begitupula dengan Sulsel, tapi pada saat pengaplikasiannya semuanya berjalan lancar,” ungkap Adnan.

Sementara ustadz Nur Maulana mendukung tindakan yang dilakukan Polres Gowa. Ini membuktikan kebersamaan pemerintah Gowa dalam upaya memerangi berita hoax yang sekarang lagi marak.

“Ini bagus karena menyertakan masyarakat untuk pilkada damai, radikalisme dan melawan berita hoax untuk keutuhan NKRI,” aku Nur Maulana.

Acara tersebut diharapkan menjadi motivasi masyarakat untuk menciptakan pilkada damai dengan sentuhan aqidah dari ustadz Nur Maulana.

“Apalagi di tahun politik ini berbeda pandangan tapi bukan merusak persatuan dan kesatuan,” jelas Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *