Waduh… Gagal Redam Amukan Massa, Oknum Brimob Justru Pukul Wartawan

Senin, 9 April 2018 - 13:18 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Massa pendukung pasangan calon walikota makassar Moh Ramdhan (Danny) Pomanto dan Indira Muliasari, menerobos masuk ke dalam kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, Senin (9/4/18).

Massa aksi pendukung calon wali kota dengan tagline DIAmi yang hendak membubarkan diri setelah melakukan aksi, tiba-tiba beberapa orang melompat melewati pagar untuk masuk kedalam gedung DPRD dan memukuli orang yang ada di gedung tersebut.

Tak hanya itu, massa aksi juga memeriksa ruangan yang ada di gedung DPRD satu persatu dan mengobrak abrik, serta merusak fasilitas DPRD kota Makassar.

Polisi yang berada dilokasi tersebut, langsung membubarkan massa dan memukul mundur para massa aksi.

Mirisnya, polisi yang membubarkan massa yang masuk ke dalam kantor DPRD kota Makassar menyerang siapa saja yang ada didekatnya. Imbasnya, seorang wartawan terkena pukulan pada bagian siku, kepala, dan, lutut.

“Saya diserang salah seorang oknum Brimob, saya sudah tunjukkan identitas saya,tapi mereka tidak peduli,” kata Andis, wartawan Inikata.

Terkait insiden tersebut, Andis akan melapor ke Polda Sulsel dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar. (Sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *