Berpengalaman, PAMMASE Diyakini Unggul Debat Kandidat

Selasa, 10 April 2018 - 16:29 WIB
Pasangan Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). (Foto: IST/FAJAR.co.id)

FAJAR.CO.ID, WAJO — Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) siap tampil dalam debat perdana Pilkada Wajo yang berlangsung pada pekan ini.

Di atas kertas, calon bupati Wajo Amran Mahmud diprediksi bakal unggul telak atas rivalnya, Baso Rahmanuddin. Maklum, Amran Mahmud sangat berpengalaman dalam debat kandidat.

Pria kelahiran Sengkang ini sudah dua kali mengikuti kontestasi pesta demokrasi di Kabupaten Wajo, yakni Pilkada 2008 dan 2013. Saat itu, Amran sebagai calon wakil bupati (2008) dan calon bupati (2013).

“Dengan pengalaman Pak Amran di atas panggung debat, insyaallah kami yakin unggul dalam debat perdana ini,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Selasa (10/4/2018).

Tak cuma itu, Amran Mahmud diyakini unggul dalam penguasaan materi debat. Politisi PAN ini sudah malang melintang dalam dunia pemerintahan.

Amran Mahmud adalah mantan legislator DPRD Wajo dan wakil bupati di periode pertama Andi Burhanuddin Unru. Kini, Amran Mahmud berprofesi sebagai akademisi alias dosen di IAI As’ adiyah Sengkang.

“Substansi debat adalah adu program yang bermuara pada kesejahteraan rakyat. PAMMASE sudah paham dan berpengalaman dalam merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan rakyat ,” pungkasnya.

Selain alasan itu, program program yang ditawarkan PAMMASE untuk memajukan Wajo juga sangat realistis dan didambakan masyarakat luas. Sehingga diyakini bisa mudah dicerna dan dipahami rakyat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.