Gelar Perayaan Setahun, Sekolah Impian Silaturahmi dengan Motivator

Selasa, 10 April 2018 - 15:00 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tak terasa Sekolah Impian telah mengabdikan diri selama setahun dalam mencerdaskan anak pemulung di Kota Makassar. Perayaan setahun pun diisi dengan melakukan silaturahmi bersama dua motivator, Ust Kamaladdin Marsus Dan Ust Hasan, Selasa (10/4/2018) pagi tadi.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Perumahan Sofia Town House, tak jauh dari tempat tinggal pemulung ini, dihadiri seluruh siswa, guru, Tim Komunitas Rumah Dedikasi Indonesia dan Smart Home Les Private. Tak kurang dari 80 mahasiswa berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam tim ini.

“Komunitas ini memang aktif dalam kegiatan belajar mengajar serta berbagi makanan untuk anak pemulung, anak yatim dan dhuafa,” jelas Pendiri Sekolah Impian sekaligus ketua Yayasan Smart Home Makassar, Febriansyah SPd.

Dalam kegiatan itu, Ust Kamaluddin Marsus mengaku bangga atas dedikasi seluruh tim hingga Sekolah Impian ini berjalan lancar. Sekolah Impian sendiri terletak di Jalan Inspeksi Kanal II, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Bangkala, Makassar.

“Ingatlah kebaikan orang lain kepadamu, dan lupakanlah kebaikanmu kepada orang lain. Ingatlah kesalahanmu kepada orang lain dan lupakanlah kesalahan orang lain kepadamu,” tutur Kamaluddin.

Sementara Ust Hasan selaku Konsultan Pendidikan, mengungkapkan, keberadaan Sekolah Impian ini dapat membantu anak putus sekolah yang terbelit masalah ekonomi.

“Smart Home harus beda dari lembaga lain, harus Muncul dengn Brand tersendiri. Terkhusus bagi Sekolah Impian tetap perbaiki niat,” pungkasnya. (ifa/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.