Ketua Hanura Tator: Gubernur Sulsel Sudah Levelnya NH

Selasa, 10 April 2018 - 20:15 WIB

FAJAR.CO.ID, TATOR — Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Andreas Tadang mengungkapkan, saatnya Sulsel benar-benar dipimpin oleh sosok berkompeten. Dalam momen kontestasi politik kali ini, Andreas menyebut sosok calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid sebagai kandidat paling ideal.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Tana Torara ini menjelaskan, sosok pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tidak bisa diragukan lagi. Pengalamannya telah melanglang buana di kancah nasional hingga internasional.

“Dia (Pak NH) punya jabatan yang bagus di Golkar pusat. Itu pengalaman yang sangat bagus. Jadi saya kira untuk Sulsel satu, ini memang sudah levelnya,” ujarnya, Selasa (10/4).

Sebagai Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar, kata Andreas, NH memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kandidat lain. NH dipercaya mampu mengendalikan 91 kursi parlemen di Senayan dari partai berlambang beringin. Muaranya, tentulah NH diharap mampu menggenjot kebijakan pro rakyat Sulsel dari pusat, bukan hanya mengandalkan daerah.

“Akan lebih banyak uang yang akan masuk di Sulsel kalau dia yang akan terpilih. Jaringannya juga sudah pasti lebih luas,” bebernya.

Pernyataan tersebut juga diperkuat sebelumnya oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat kampanye NH di kediamannya, Tongkonan To’deata, Sabtu (7/4) lalu.

Ketua DPD II Golkar Tana Toraja ini mengungkap peran NH di balik kelanjutan pembangunan Bandara Bunti Kunyi. Kelanjutan pembangunan bandara dipastikan berlangsung tahun ini berkat bantuan perjuangan NH. Di samping itu, NH turut memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pelosok Toraja.

“Kami banyak terbantu berkat perjuangan beliau. Makanya, sudah seharusnya masyarakat Toraja memilih NH-Aziz karena yakin Toraja dan Sulsel akan lebih sejahtera,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.