Simak! Belajar dari Masa Lalu Berdasarkan Zodiak

Selasa, 10 April 2018 - 13:49 WIB

FAJAR.CO.ID – Ketika hubungan berakhir, biasanya hal itu terjadi pada catatan yang buruk. Tetapi tahukah Anda bahwa ada hal-hal tertentu yang perlu Anda pahami berdasarkan tanda zodiak Anda? Yah, menurut beberapa para ahli seperti dikutip dari boldsky.com, masing-masing tanda zodiak memiliki saran sendiri yang harus diikuti oleh individu untuk hubungan masa depan mereka.

Saran-saran ini adalah untuk mereka yang telah melalui perpisahan yang pahit dan berharap untuk maju dalam hidup dengan catatan yang lebih baik. Berikut pelajaran hubungan masa lalu berdasaekan Zodiak anda masing-masing.

Aries: 21 Maret – 19 April

Dari hubungan masa lalu Anda, Anda perlu memahami bahwa lebih dari kimia dan daya tarik, ada hal-hal lain yang lebih penting juga. Ada kemungkinan bahwa seseorang dapat membuat jantung Anda berdebar dua kali lebih cepat, tetapi jika orang itu ragu untuk bertemu dengan Anda, maka mereka tidak layak untuk cinta Anda.

Taurus: 20 April-20 Mei

Dari hubungan masa lalu Anda, Anda perlu memahami bahwa segala sesuatu dalam hubungan itu bukanlah sesuatu yang selalu sempurna dalam kenyataan. Di sisi lain, Anda juga perlu memahami bahwa jika tidak ada percikan dalam hubungan itu, maka itu tidak akan pernah bertahan.

Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Hubungan Anda yang lalu tampaknya membuat Anda sadar bahwa cinta bukanlah alasan untuk tetap tinggal. Selalu ada peluang bahwa Anda dapat mencintai seseorang yang salah untuk Anda atau orang yang dapat menyakiti Anda. Terlepas dari ini, Anda juga dapat mencintai seseorang yang tidak lagi layak mendapatkan tempat dalam hidup Anda. Namun kesalahan-kesalahan ini akan selalu membuat Anda jatuh cinta, kecuali Anda memutuskan untuk membuat perubahan sendiri.

Kanker: 21 Juni – 22 Juli

Hubungan Anda sebelumnya tampaknya telah mengajarkan Anda bahwa Anda perlu meluangkan waktu sendirian sebelum Anda menjalin hubungan serius. Anda perlu memahami lebih banyak tentang diri Anda dan berusaha untuk mencintai diri sendiri, sehingga Anda tidak kehilangan diri ketika menemukan orang yang tepat. Anda tidak dapat terus membuat orang lain menjadi seluruh dunia Anda.

Leo: 23 Juli-23 Agustus

Hubungan Anda di masa lalu membuat Anda sadar bahwa hal-hal kecil yang Anda abaikan sangat penting. Sangat penting bagi Anda untuk berada di sana untuk orang lain pada waktu-waktu tertentu, karena Anda juga perlu kehadiran konstan mereka selama masa-masa buruk Anda. Anda membutuhkan pasangan yang akan berada di sekitar masa-masa baik dan buruk Anda dan tidak pernah bosan memiliki Anda.

Virgo: 24 Agustus – 23 September

Hubungan Anda yang lalu tampaknya membuat Anda sadar bahwa peluang kedua tidak selalu diperoleh atau bahkan janji itu tidak selalu dijaga. Sebagai seorang individu, Anda harus memperhatikan tindakan seseorang untuk melihat seberapa banyak mereka cocok dengan kata-kata mereka atau jika mereka hanya membohongi Anda.

Libra: 24 September – 23 Oktober

Hubungan Anda di masa lalu tampaknya membuat Anda sadar bahwa Anda tidak harus terlalu baik karena Anda akhirnya akan tersandung. Anda harus datang dari kebiasaan menempatkan orang lain di hadapan Anda sendiri dan ini adalah sesuatu yang harus diakhiri. Ingat bahwa Anda masih bisa memperlakukan orang lain dengan kebaikan, bahkan tanpa menawarkan diri Anda terlalu banyak.

Scorpio: 24 Okt-22 Nov

Hubungan Anda di masa lalu cenderung mengajarkan Anda bahwa melepaskan hal-hal tertentu membutuhkan lebih banyak keberanian daripada berpegang teguh pada hubungan yang rusak. Sebagai seorang individu, Anda perlu mengingat bahwa semuanya layak diselamatkan. Hanya sedikit orang yang dimaksudkan menjadi bagian dari masa lalu Anda dan bukan masa depan Anda.(fat/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.