Mahasiswi UIN Alauddin Ini Tewas Setelah Aborsi di Kosan

Rabu, 11 April 2018 - 18:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR —¬†Seorang mahasiswi UIN Alauddin berinisial RR (21), tewas setelah diduga menggugurkan kandungannya. Diketahui mahasiswi tersebut menggugurkan kandungannya di rumah kosan di Samata Kabupaten Gowa.

Informasi yang dihimpun personil Polres Takalar, bahwa korban sebelumnya berobat di Rumah Sakit Umum Syech Yusuf, dan akhirnya meninggal di RS tersebut.

“Dugaan sementara yang kita dapatkan dari tkp ada pengguguran janin di daerah Samata, Kabupaten Gowa,” ujar Kaor Bin Ops Reskrim Takalar, Iptu Bahtiar, saat ditemui di RS Bhayangkara Jalan Mappaoddang Makassar, Rabu (11/4/18) sore.

Dari informasi tersebut, kata Bahtiar, korban telah melakukan pengguguran janin di wilayah Polres Takalar.

“Sementara ini kami masih melakukan olah TKP di Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar karena berada di wilayah kami, dan menurut informasi di lapangan pengguguran itu sudah dilakukan dua hari yang lalu” lanjutnya.

Dari pengungkapan tersebut, personil Polres Takalar mengamankan pacar korban berinisial A. Sementara korban saat ini dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara masih dilakukan otopsi setelah itu baru kita dapatkan keterangan guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” jelasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *