Sadis! Wanita Ini Dikeroyok oleh Sekelompok Pria

Rabu, 11 April 2018 - 11:02 WIB

FAJAR.CO.ID – Ini adalah kasus seorang wanita yang dipukuli hingga babak belur oleh sekelompok pria dalam kasus pemolisian moral. Menurut beberapa laporan yang mengklaim bahwa wanita itu dipukuli karena bepergian dengan seorang rekan pria.

Kasus yang terjadi di India itu mengungkapkan sekelompok pria muda yang menyerang seorang wanita berusia 22 tahun ketika dia pergi dengan teman prianya ke pusat medis di distrik Goalpara, Assam.

Seperti dikutip dari boldsky.com terlihat dalam video tersebut, wanita itu ditampar dan ditendang bahkan wanita itu sempat menjerit kesakitan karena rambutnya ditarik. Polisi mengungkapkan bahwa ini adalah kasus ‘pemolisian moral’, karena para pria tidak senang dengan wanita yang bepergian dengan teman prianya.

Dalam hal ini Polisi setempat kemudian melakukan penangkapan terhadap orang-orang yang terlibat dalam insiden tersebut. Meskipun para pelaku sudah ditangkap, video tersebut tetap menjadi viral di situs media sosial, karena ini menunjukkan sebuah kebrutalan terhadap kaum wanita.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *