Banjir Ucapan Selamat Ultah, Amran: Terima Kasih Banyak

Kamis, 12 April 2018 - 05:10 WIB
Amran Mahmud bersama warga Wajo. (Foto: IST/FAJAR.co.id)

FAJAR.CO.ID, WAJO — Berbagai ucapan selamat mengalir ke calon bupati Wajo, Amran Mahmud sejak Rabu dini hari hingga malam (11/4/2018).

Yah, Amran Mahmud pada hari ini berulang tahun ke-48. Ucapan selamat ulang tahun itu datang dari keluarga tercinta, kerabat, kolega hingga warga Kabupaten Wajo, Sulsel.

Seperti saat menghadiri kampanye tatap muka di tiga titik, Kecamatan Bola. Ratusan warga yang hadir mendoakan Amran Mahmud agar senantiasa mendapat rahmat dari Allah SWT.

Selain itu, ponsel milik mantan wakil bupati Wajo ini tak henti-hentinya berdering sejak malam tadi. Ada yang menelpon dan SMS untuk mengucapkan selamat lantaran tak bisa bertemu langsung.

Begitupun di akun sosial medianya dan di aplikasi pesan instant milik suami Hj St Maryam. Warganet mendoakan agar lelaki yang dikenal supel itu diberi umur panjang dan sehat senantiasa.

Amran Mahmud mengaku bahagia dan berterima kasih atas ucapan selamat yang terus berdatangan.

“Terima kasih atas segala atensi dan doa kita semua. Mamuare’i pada naturungeng ki’ pammase puang Allahu Taala. Amiin ya rabbal alamin,” ucap ayah dari 3 anak ini.

Sekadar diketahui, akademisi ini lahir dan tumbuh di Sengkang pada 11 April 1970. Sejak kecil, Amran Mahmud hidup dalam suasana kesederhanaan. (rls/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.