Jarak Membuat Hati Tumbuh Lebih Dekat

Kamis, 12 April 2018 - 15:29 WIB

FAJAR.CO.ID – Seperti yang tertulis pada judul jarak membuat hati tumbuh lebih dekat, akan tetapi masayarakat pada umumnya beranggapan bahwa jarak menjadi sebuah penghalang dalam suatu hubungan.

Pada abad ke-21, di mana kaum milenium berpikir bahwa hubungan jarak jauh merupakan sebuah hubungan yang tidak menarik dan selalu berujung pada sebuah perpisahan. Akan tetapi taukah anda bahwa hubungan jarak jauh yang dialami beberapa orang bekerja jauh di seluruh benua selama bertahun-tahun dan selalu memiliki akhir yang bahagia.

Pada dasarnya menjaga hubungan jarak jauh sangat mudah, seperti dikutip dari boldsky.com, cara itu cukup anda berikan tetesan air berikut untuk memelihara pohon cinta yang anda sedang jalanin.

Video calls

Teknologi telah mengambil alih dan tidak ada yang tidak menyadari fitur panggilan video di ponsel mereka. Pasangan Anda hanya melakukan panggilan video. Merindukan wajah dan juga suara anda.Maka dengan adanya fitur ini mereka merasa seperti Anda berada di sana tanpa hambatan layar.

Kejutan Kunjungan

Kejutan kunjungan kecil ke pasangan Anda tidak membahayakan, melainkan hal ini akan Selalu luar biasa untuk mengejutkan pasangan Anda yang ingin melihat Anda dan menyentuh Anda. Rencanakan kunjungan mendadak yang cepat dan singkat kepada pasangan Anda di akhir pekan dan buat kenangan itu tak terlupakan.

Kejutan Hadiah

Hadiah tidak perlu mahal setiap saat, akan tetap mengejutkan mereka dengan hadiah lucu dan kecil, buat video untuk mereka, kirim film, dll. Gerakan kecil ini juga akan membuat mereka merasa dicintai dan diinginkan.

Video dates

Siapa yang mengatakan bahwa kencan membutuhkan restoran mewah? Jika Anda menyukai seseorang, kencan es krim juga menyenangkan jika Anda memakannya bersama. Aturlah untuk makan malam kecil di tempat mereka dengan bantuan nira atau teman mereka dan atur hal yang sama untuk diri Anda sendiri dan minta mereka untuk panggilan video. Pasangan Anda akan benar-benar merasa seolah-olah sedang berkencan dengan Anda tanpa hambatan layar.

Games

Untuk menjaga hubungan jarak jauh Anda tetap hidup, mainkan sebuah permainan yang dapat dilakukan secara berdua dalam jarak jauh dan dengan jenis permainan menyenangkan lainnya agar tetap riang dan hidup. Itu membuat Anda mengatasi perubahan dalam rasa pasangan Anda dan membuat mereka merasa tertarik dan dicintai.

Rencanakan liburan

Rencanakan liburan panjang yang baik bersama pasangan jarak jauh Anda. Ini akan menyuburkan hubungan Anda ke tingkat yang baru. Makan, tidur, menjelajah, menjelajah, bersenang-senang dan berpetualang, pesta seperti tidak ada hari esok, lakukan segala sesuatu yang sudah lama ingin Anda lakukan. Ini akan menambah banyak energi dan karisma baru untuk hubungan Anda.

Memesan makanan

Pesan makanan untuk pasangan Anda. Wow! Apa yang lebih baik daripada menerima makanan sebagai hadiah? Pesanlah makanan pizza atau pencuci mulut yang lezat untuk pasangan jarak jauh Anda. Bayangkan pasangan Anda mengalami hari yang sangat buruk di kantor, dan kemudian mereka pulang dan menemukan makanan yang menakjubkan atau makanan penutup di depan pintu mereka, dipesan oleh cinta mereka, perasaan itu adalah tingkat berikutnya.

Kejutan Voucher Spa

Jadi, bagaimana jika Anda berdua tidak bisa pergi ke spa pasangan? Yang perlu Anda lakukan adalah membelikannya voucher spa akhir pekan dan membuat mereka merasa istimewa. Pada saat yang sama, Anda juga dapat pergi ke spa dan terus memperbarui mereka sehingga Anda tahu bagaimana perasaan Anda.

Jarak jauh selalu bukan hal yang buruk. Anda hanya harus tahu cara merawatnya. Maka hubungan yang anda bangun sekarang ini akan berujung pada sebuah akhir yang bahagia, bukan akhir yang tidak bahagia.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *