NH Punya Pengalaman Pimpin Gubernur dan Bupati

Kamis, 12 April 2018 - 17:43 WIB

FAJAR.CO.ID, LUWU — Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mendukung dan memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Toh, dari empat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NH-Aziz merupakan yang terbaik. Kualitas pasangan nomor urut satu mengungguli tiga kandidat lain, dimana hanya NH-Aziz yang berlabel tokoh nasional dan miliki jaringan kuat di pusat.

“Di antara empat pasangan calon, NH-Aziz yang terbaik. Kenapa terbaik? Itu karena kualitasnya bukan level lokal, tapi nasional, bahkan internasional. Beliau (NH) adalah tokoh nasional dan internasional, sudah melanglang buana. Teranyar, NH memegang jabatan selaku Wakil Presiden Koperasi Asia Pasifik,” kata Azhar, saat kampanye dialogis dan tatap muka dengan masyarakat Ponrang di Kabupaten Luwu, Kamis (12/4).

Menurut Azhar, Pilgub Sulsel 2018 merupakan momentum memilih pemimpin terbaik. Negara telah mengeluarkan anggaran besar untuk kontestasi politik dan harus bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat. Kata dia, menentukan pemimpin ideal, bukan sebatas melihat dari programnya, tapi juga kapabilitas dan sikapnya selama ini.

Menurut Azhar, banyak kandidat saat ini yang hanya dengan pengalaman kepala daerah tingkat dua, tapi membanggakan diri secara berlebihan. Ada pula yang baru punya pengalaman sebagai kepala daerah, tapi memposisikan diri sebagai punggawa atau penguasa. Padahal, yang dibutuhkan masyarakat adalah sosok pemimpin merakyat dengan jaringan kuat untuk membangun daerah dan tentunya siap melayani.

“Banyak calon sekarang, belum apa-apa sudah menyatakan diri bos, di atas segala-galanya. Baru pernah jadi bupati sudah merasa hebat. Ada yang merasa secara intelektual paling bagus dan ada yang berlagak penguasa atau punggawa. Padahal, ini kan bukan pemilihan orang pintar atau penguasa. Yang masyarakat mau pilih yang punya keberpihakan kepada rakyat,” terang Azhar.

Dari empat pasangan calon, Azhar menyampaikan NH-Aziz merupakan opsi terbaik untuk Sulsel Baru yang lebih maju dan sejahtera. Pasangan nasionalis-religius itu merupakan sosok pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab. “Saya tahu betul bagaiamana ketulusan dan pengabdian NH-Aziz. Khususnya NH yang rela turun kasta demi membangun Sulsel,” ujar dia.

Di hadapan segenap masyarakat Luwu, Azhar menyerukan agar tidak mensia-siakan kesempatan untuk dipimpin oleh pemimpin pro-rakyat, seperti NH-Aziz. Toh, pasangan dengan slogan Sulsel Baru ini merupakan figur yang sangat peduli terhadap rakyat dan tahu berterimakasih. Yakin saja, bila Luwu bersatu mendukung, NH-Aziz akan membalasnya dengan peningkatan taraf hidup masyarakat setempat.

“Saya tahu betul bagaimana NH-Aziz, kandidat ini sangat tahu cara berterimakasih. Kalau bapak dan ibu di Luwu ini memberikan kontribusi suara yang signifikan, pastilah akan dibalas dengan peningkatan kesejahteraan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.