Pamer Foto Pistol di Perut, Mahasiswi Ini Panen Kecaman

Kamis, 12 April 2018 - 03:45 WIB
Foto Wisuda Dengan Pose Pistol Di Perut. (Foto: Net)

FAJAR.CO.ID — Breena Spencer (22) mahasiswi senior di perguruan tinggi di Tennessee memicu kontroversi setelah melakukan sesi foto wisuda dengan pose pistol di perut.

Dalam foto itu, dia juga mengenakan kaus bertuliskan “Women for Trump” yang dia angkat di bagian perut. Foto itu membuatnya panen kecaman di media sosial.

Foto itu diberitakan diambil di luar Hunter Museum of American Art di Chattanooga. Padahal di museum itu terlarang bagi siapa pun untuk senjata api. Namun dia mengaku tidak menyesal atas apa yang dia lakukan.

Di profil Twitter-nya, @BrennaSpencer, dia mengung­gah foto provokatif dengan tu­lisan; “Saya tidak mengambil foto wisuda perguruan tinggi secara normal…”.

Posting foto itu viral dalam sekejap. Beberapa pengguna media sosial memujinya, namun tak sedikit yang mengecam dengan menganggapnya bertindak sembrono.

Pembela Spencer menganggap dia melakukan pekerjaan bagus. “Pekerjaan bagus mendukung amandemen kedua, tetapi Anda harus memiliki sar­ung yang tepat yang memegang senjata dengan aman dan sepenuhnya melindungi pelatuk,” tulis pengguna akun Twitter @AnythingButLeft. (rm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.