Presenter TV Menangis Lihat Boneka Seks Ukuran Anak-anak

Kamis, 12 April 2018 - 02:29 WIB
James Young. (Foto: BBC)

FAJAR.CO.ID — James Young menangis setelah melihat robot seks seukuran anak-anak di sebuah pabrik Jepang. Sang Presenter TV berkunjung ke kawasan industri di Tokyo untuk mengungkap sisi gelap industri boneka seks.

Selama pengambilan gambar film dokumenter BBC Three, Sex Robots and Us, James didampingi ke pabrik boneka seks. Tapi setelah dia menemukan boneka kecil dengan ukuran seperti anak kecil dia menjadi terguncang.

Setelah bertanya mengapa boneka itu dibuat, bos pabrik Hiro Okawa mengatakan kepadanya, “Kita harus menyerahkannya pada imajinasi pelanggan untuk pengaturan usia yang sebenarnya. Tentu saja aku mengerti apa yang ingin kamu katakan. Tapi mungkin ada semacam sentimen pada anak kecil seperti ukuran.”

Meskipun Okawa meyakinkan James bahwa tidak ada masalah dengan hukum, James bereaksi dan berkata, “Saya harus keluar dari sana.”

Di Jepang, tidak ada masalah hukum dalam hal kepemilikan boneka seks yang mirip anak-anak. Okawa mengakui boneka bisa dilihat dengan cara negatif, tetapi mengatakan model itu tidak tersedia di luar Jepang. Rekaman boneka anak-seperti itu muncul beberapa jam setelah terungkap ada permintaan yang melonjak untuk robot seks transgender. (The sun/amr/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *