Tepis Perpecahan, Patahuddin Tegaskan Golkar Luwu Solid Menangkan NH-Aziz

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUWU — Ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu, Patahuddin menggaransi soliditas sikap dukungan struktur Partai Golkar Luwu dalam Pilgub Sulsel mendatang. Komitmen tersebut menepis isu yang berembus sekaitan dengan kabar perpecahan dukungan oleh kader Golkar Luwu.

“Golkar Luwu sampai hari ini masih sold mendukung NH-Aziz. Kalau isu sekarang, Golkar di Kabupaten Luwu katanya terpecah?” tanya Patahuddin di hadapan simpatisan saat kampanye NH-Aziz di Lapangan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Kamis (12/4) siang.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab solid secara serempak oleh pengurus Golkar Luwu yang memadati lokasi kampanye. Kekompakan pengurus partai berlambang beringin ini hadir saat kampanye turut memperkuat posisi dalam memenangkan NH-Aziz.

Patahuddin melanjutkan, dengan soliditas Partai Golkar bersama partai pengusung NH-Aziz lainnya, pihaknya penuh optimisme mampu menang di Tana Luwu.

“Kami partai Golkar solid mendukung NH-Aziz. Kami yakin akan memenangkan pasangan ini,” tegasnya.

Calon Bupati Luwu yang berpasangan dengan Emmi Tallesang ini juga berujar, keyakinan tersebut juga berasal dari pengemasan program NH-Aziz yang benar-benar menyentuh lapisan terbawah masyarakat. Ia berkeyakinan, program paling pro rakyat itulah yang akan memperoleh respons positif.

“Kalau mau berobat, cukup KTP tidak perlu pakai BPJS. Tidak perlu juga beli seragam sekolah, untuk siswa SD sampai SMA akan ditanggung. Tidak ada kandidat lain programkan seperti ini, makanya pilih NH-Aziz,” imbaunya.

Kampanye NH-Aziz di Lapangan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat. Antusiasme tinggi tampak dari banyaknya aspirasi yang disampaikan dalam kampanye dialogis, mulai dari pelayanan kesehatan dan pinjaman modal usaha.

Kesolidan partai pengusung juga semakin ditegaskan oleh koalisi NH-Aziz. Pimpinan partai Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI Kabupaten Luwu hadir pada kesempatan ini. Bahkan, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad turut mendampingi NH selama kampanyenya di Luwu Raya selama tiga hari ke depan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...