Bikers Asal Lutra Ini Kagumi Program NH-Aziz

Jumat, 13 April 2018 - 17:14 WIB

FAJAR.CO.ID, LUTRA — Dukungan bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), mengalir kian kencang dari seluruh elemen masyarakat. Termasuk dari kalangan pemuda dari komunitas otomotif ‘Lutra Trail Adventure’. Mereka ikut meramaikan kampanye tatap muka dan dialogis NH di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Jumat (13/4).

Salah seorang bikers asal Lutra, Arif, menyatakan dukungan penuh kepada NH-Aziz. Bersama sejumlah koleganya, ia siap menggalang dukungan untuk pasangan tegas, merakyat dan religius. Kata Arif, begitu banyak alasan untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Mulai dari gagasan dan program yang pro-rakyat hingga ketokohan dan jaringan NH-Aziz di tingkat pusat.

Secara khusus, Arif menyebut program lapangan sepak bola bertaraf internasional di tiap kecamatan menjadi salah satu yang paling dinantikan, khususnya dari kalangan pemuda. Lapangan sepak bola yang layak diharapkan bisa menjadi wadah menyaring talenta lokal. Lapangan itu juga dapat menjadi tempat berkumpul masyarakat yang representatif.

“Begitu banyak program NH-Aziz yang patut diapresiasi dan diharapkan bisa terealisasi. Yang paling kami suka itu lapangan sepak bola bertaraf internasional, semoga bisa terwujud,” puji Arif, Jumat (13/4).

Yang disayangkan Arif, ada-ada saja pihak yang mencoba menggembosi program inovatif dan pro-rakyat NH-Aziz. Misalnya untuk lapangan sepak bola, kata dia, ada yang mencoba menyebar hoax bahwa NH-Aziz memprogramkan stadion bertaraf internasional di tiap kecamatan. Padahal, yang diprogramkan adalah lapangan sepak bola dan itu memang realistis.

“Kami percaya komitmen NH-Aziz, pastinya yang diprogramkan sudah diperhitungkan secara cermat dan matang. Seperti lapangan sepak bola internasional itu sangat realistis kok,” tuturnya.

Lebih jauh, Arif menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan dengan slogan Sulsel Baru tidak lepas karena NH-Aziz merupakan representasi Luwu Raya. Aziz merupakan tokoh kebanggaan dan asli dari Luwu Raya. Adapun NH diketahui juga masih bagian dari keluarga besar Luwu Raya, dimana kakeknya merupakan Wija To Luwu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.