Fahri Kepada Anis Matta : Kalau Bergerak Gejolak Ini Barang

Jumat, 13 April 2018 - 18:15 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dari Sembilan nama yang di usung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres), Anis Matta lah yang dinilai oleh sangat layak dan terbaik dari delapan calon lainnya.

Menurut Fahri Hamzah, banyak kader yang secara masif telah memberi dukungan kepada Anis Matta untuk maju bertarung merebut kursi Presiden pada Pilpres 2019 nanti.

“Semangat dukungan itu timbul dari garis terbawah. Namun, ada sekelompok elit politik yang memiliki agenda politik terhadap Anis yang sejak awal takut untuk melawannya,” kata Fahri di Gedung Nusantara III DPR Senayan, Jakarta (12/4).

Wakil ketua DPR RI itu melanjutkan, Anis Matta sendiri sebenarnya tidak pernah meminta jabatan. Posisi yang diemban Anis hanya sebagai Sekjen dengan banyaknya perintah yang siap diselesaikan.

“Nah Begitu ada kasus, baru mereka meminta Anis matta jadi Presiden, Anis bilang saya ini punya banyak masalah,” ujar Fahri.

Fahri menuturkan, setelah dilantik pada Februari 2013 lalu, Anis Matta telah menyelamatkan partai ketika partai besutan Sohibul Iman itu dalam keadaan grafik menurun, dan dirinyalah (Anis Matta) yang berjasa membereskannya.

“Meskipun kursi berkurang tapi kita lihat suara tambah sampai 300ribu suara, jadi ada apa, Anis diganti, gak jelas, apakah karena Anis menulis banyak, apa alasannya ingin menghambat anis,”lugas Fahri di hadapan Wartawan.

“Anis ini orangnya bagus ko, sebagaimana dulu Anis diminta, kasih dia yang pegang benderanya, kalau dia yang pegang bendera insyaallah selamat, tapi anis kan belum begerak aja, kalau bergerak, gejolak ini barang,”pungkasnya. (Zain/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.