Fahri Siap Dukung Mati-matian jika Prabowo Gandeng Anis Matta

Jumat, 13 April 2018 - 22:09 WIB

FAJAR.CO.ID — Fahri Hamzah menyarankan Prabowo Subianto berpasangan dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, pada Pilpres 2019.

Sebagaimana diketahui, PKS memberikan syarat kepada Gerindra, apabila ingin menjalin koalisi, maka cawapres pendamping Prabowo haruslah kader PKS.

Fahri Hamzah pun meyakini jika Ketua Umum Partai Gerindra disandingkan dengan Anis Matta, maka sang petahana Joko Widodo (Jokowi) akan dapat dikalahkan dengan mudah.

“Itu soal gampang bos (kalahin Jokowi). Pegang dulu karcis menang kita (Anis). Gampang menangin pemilu di Indonesia. Kita udah berkelahi beginian di kampus,” kata Fahri di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (13/4).

Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) pun menyampaikan, ia tak segan-sekan betarung mati-matian demi mendukung pemenangan jagoannya, Anis Matta, untuk mendapatkan tiket pendamping Prabowo.

Fahri sangat yakin Anis tahu cara untuk memenangkan pertarungan.

“(Anis) Orangnya enak itu (dia), karena kami pernah perang bareng. Setahun kami enggak tidur. Mau saya, kalau perang sama Anis. Tahu caranya, olah jiwa, olah raga,” ungkap Fahri.

Sementara itu ketika ditanya, apakah dirinya pernah melobi agar jagoannya dipilih Prabowo, Fahri mengatakan tidak perlu. Yang jelas, kata dia, janji kemenangan bagi Prabowo jika menggandeng Anis bisa dipertanggungjawabkan.

“Itu terlalu kentara kok kekuatan di lapangan. Anis itu pemegang mesin, tidak musti dilobi. Kalau (Prabowo) mau menang, ayo sama Anis. Itu janji saya. Itu kayak adu ayam kan?” pungkasnya. (aim/JPC/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.