Jika Anda Memiliki Huruf “V” di Telapak Tangan, Mungkin Ini Artinya

Jumat, 13 April 2018 - 09:57 WIB
boldsky.com

FAJAR.CO.ID – Ilmu palmistry (ilmu membaca garis tangan) telah dipergunakan sejak ribuan tahun lalu oleh ahli pembaca garis tangan,guna membaca dan menganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta perkiraan masa depan atau nasib yang akan dialami seseorang .

Untuk Mengetahui Sesuatu Yang Akan Terjadi, dengan membaca garis tangan sudah dikenal di Cina dan Jepang berabad–abad lalu ,Tapi orang Gypsy yang dikenal sebagai peramal ulung, Bangsa Yunani yang terkenal berbudaya tinggi, serta Suku Indian Amerika jupa piawai memperaktekanya. Terbukti cara membaca garis tangan metode orang cina, jepang, Gypsy , maupun Indian boleh di bilang sama saja.

Lalu luangkan waktu Anda sebentar, dan dan lihat tangan Anda dari dekat, bisakah Anda melihat huruf V di mana saja di telapak tangan Anda? Anda dapat melihat “V” di ujung garis hati Anda.

Garis hati dalam seni ramal tapak tangan adalah salah satu dari empat jalur utama yang meramalkan banyak hal tentang orang tersebut. Garis hati pada dasarnya membantu memprediksi hubungan dan emosi Anda. Ini membantu untuk memberi tahu Anda banyak tentang seseorang bahkan tanpa mengetahui mereka.

Jika seseorang tidak memiliki garis hati, orang seperti itu disebut tak berperasaan. Orang-orang semacam itu tidak menunjukkan bentuk penyesalan, cinta, dan menghargai siapa pun yang terpisah dari diri mereka sendiri.

Breaks di garis hati, menunjukkan bahwa orang ini suka mengubah perasaan mereka di drop dari topi. Alasan garis hati Anda begitu penting adalah juga bahwa ia mengatakan banyak tentang hubungan masa lalu Anda juga.

Bagi sebagian orang, garis hati ini berakhir dengan membentuk huruf V di telapak tangan Anda. Biasanya dipercayai bahwa huruf V di telapak tangan Anda merupakan indikasi bisnis yang belum selesai atau pengembangan pribadi.

Menurut seni ramal tapak tangan seperti dikutip dari boldsky.com, orang-orang yang memiliki huruf V di telapak tangan sangatlah beruntung, sukses dan memperoleh banyak uang dalam hidup mereka. Selain itu diyakini juga bahwa orang-orang ini dikaruniai dengan kekayaan besar dan mereka berteman dengan orang-orang terbaik dalam hidup mereka.

Orang-orang seperti itu menemukan teman-teman yang dapat dipercaya dan mendukung mereka melalui puncak dan terendah kehidupan. Itu tidak semua orang yang memiliki huruf V di telapak tangan mereka membuat nama baik untuk diri mereka sendiri di masyarakat dan selalu menemukan nyonya keberuntungan tersenyum pada mereka. Namun, kehidupan awal mereka penuh dengan perjuangan, hanya setelah mereka berusia 35 tahun, kehidupan itu akan berubah total menjadi lebih baik bagi mereka.(fat/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.