Mayat yang sudah Dikubur Digali Lagi

Jumat, 13 April 2018 - 01:10 WIB

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Setelah sepekan lebih dikubur, aparat kepolisian membongkar makam Noorhalimah (26) yang ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Gubernur Syarkawi,  Desa Trantang,  Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (31/3) lalu.

Lokasi pemakaman korban diduga penganiayaan ini terletak di Kuburan Muslimin Desa Baru,  Jalan HM Taher,  Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kuburnya dibongkar Senin (9/4) oleh tim Polda Kalsel dan Polres Batola, serta Polres HST.

“Pembongkaran dan autopsi itu untuk memastikan penyebab kematian korban,” kata Kabid Dokkes Polda Kalsel,  AKBP dr Erwinn Zainul Hakim, Selasa (10/4).

Menurutnya,  dalam giat tersebut tim menggandeng dokter forensik dr Iwan Aflani. Pada saat jasad  ditemukan kondisinya cukup mencurigakan, wajahnya luka. “Teapi masih belum disimpulkan apa penyebab kematian. Memang di wajah korban ada ditemukan bekas luka, tapi dari autopsi belum bisa menyimpulkan karena apa, tunggu hasil forensik 15 hari lagi,” jelas Erwinn didampingi Paur Doksik,  Ipda Supriadi.

Sekadar mengingatkan,  beberapa waktu lalu jasad Norhalimah disebut masih MRS-X. Pasalnya satu pun tak ada tanda pengenal yang melekat di tubuhnya. Mirisnya saat ditemukan, ia tergelak di tengah jalan, hanya mengenakan beha dan celana pendek. (lan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *