Mengaku Sebagai Dukun, Pria di Lutim Cabuli Pasiennya Hingga Hamil 5 Bulan

Jumat, 13 April 2018 - 13:25 WIB

FAJAR.CO.ID, LUTRA — Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Luwu Utara (Lutra) menangkap seorang pelaku pencabulan anak dibawah umur di Dusun Cappasolo, Desa Benteng, Kecamatan Malangke, Kabupaten Lutra.

Pelaku pencabulan bernama Rahimin (35) warga Dusun Cappasolo sementara korbannya seorang pelajar yang berinisial S (17) warga Dusun Lawani, Desa Waetuo, Kecamatan Malangke Barat.

Atas laporan orang tua korban, pelaku ditangkap dirumahnya pada Jumat malam sekitar pukul 02:30 yang dipimpin langsung oleh Aiptu Ichwan Muddin bersama personil Aipda Ikhsan, Bripda Sahirman dan Bripda Rudianto.

“Pelaku kami amankan setelah orang tua korban melapor ke Polres Luwu Utara,” ungkap Kasat
Reskrim Iptu H. Samsul Rijal, Jumat (13/4/18).

Selain itu, Kanit PPA Reskrim, Aipda Ichwan Muddin menjelaskan bahwa peristiwa pencabulan ini terjadi sejak bulan Agustus hingga bulan November 2017, dengan laporan polisi No.LPB/83/IV/2018/SPKT/Res Lutra pada tanggal 12 April 2018.

“Korban S (17), sering diajak kakak ipar tersangka bermalam dirumahnya bersama anaknya.
Kesempatan itu dimanfaatkan tersangka (Rahimin) untuk menjalankan aksi bejatnya sebagai dukun, ia sering menawarkan air putih untuk diminum oleh S agar tidak diganggu oleh mahluk halus, setelah S meminum air tersebut, apa pun perkataan pelaku korban selalu dituruti, bahkan pelaku mengajak bersetubuhpun korban mau,” katanya.

Atas perbuatan tersangka mengakibatkan korban telah hamil 5 bulan. Karena perbuatannya ia dijerat dengan kasus tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *