Tokoh Toraja Luwu Sebut NH Pemimpin Cerdas dan Penuh Loyalitas

Jumat, 13 April 2018 - 15:27 WIB

FAJAR.CO.ID, TORAJA — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan gelaran kampanyenya di Tana Luwu. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini memulai kampanyenya di Desa Baramamase, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, Jumat (13/4) ini.

Tokoh masyarakat se-Kabupaten Luwu bertaburan dalam kampanye tersebut. Di antaranya, Fraksi Golkar DPRD Luwu, Muhlis Kararo, Ketua Hanura Luwu, Ansar Pandaka, Fraksi Demokrat Luwu, Ibrahim, Calon Wakil Bupati Luwu, Emmi Tallesang, Tomakaka Luwu, Abdul Rahman, dan Tokoh Toraja Luwu, Askana Tarudatu.

Dalam kesempatan tersebut, Askana Tarudatu menjelaskan dirinya tegas mendukung pasangan NH-Aziz. Kedua sosok tersebut dinilai paling ideal dalam memimpin Sulsel.

“Yang jelas kalau kita melihat sosok Pak NH sangat pantas dan layak untuk memimpin Sulawesi Selatan karena beliau memang cerdas dan punya loyalitas terhadap masyarakat banyak,” tuturnya.

Lebih lanjut, Askana berujar, program yang disampaikan oleh NH-Aziz diyakini merupakan program realistis dan dapat diwujudkan. Muaranya, program tersebut akan menciptakan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

“Harapan kita apabila beliau terpilih menjadi gubernur, semoga program dan visi-misi beliau segera teralisasi. Itu sudah lebih dari cukup untuk masyarakat,” jelasnya.

Askana mengungkapkan, program di bidang pendidikan dan kesehatan yang diusung oleh NH-Aziz merupakan gagasan terbaik. Program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan berbasis KTP, kata dia, begitu diharapkan oleh masyarakat.

“Kebutuhan masyarakat terutama untuk mencerdaskan bangsa dan pelayanan kesehatan. Mulai dari penyediaan perlengkapan sekolah dan beasiswa. Kesehatan juga, karena apa artinya pendidikan tanpa kesehatan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.